Sambut Hari Kemerdekaan Hartono Mall Adakan Game Expo


Memperingati HUT RI yang ke 71 Hartono Lifestyle Mall adakan game expo dengan judul "Independence Battle Game Expo". Event tersebut diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 16 sampai 21 Agustus 2016 yang menghadirkan 25 games dan komunitas untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Bagi para pecinta game atau gamers, Independence Battle Game Expo merupakan ajang menunjukkan kemampuan.

Berbagai game seru dipertandingkan dalam acara tersebut, seperti Hotwheels, DOTA 2, Tamiya, Yu Gi Oh, Playstation, dan lain-lain. Kompetisi game berbasis mesin pun turut meramaikan event ini, mereka bisa adu tangkas di wahana Danz Base, Street Basketball, dan Pump It Up. Selain menyalurkan hobi, peserta yang mengikuti battle game akan mendapat hadiah berupa uang tunai.


Selain berbagai macam game, juga terdapat stand dari komunitas-komunitas hobi di Solo, seperti komunitas Marvel, Superman Fans Of Indonesia Solo Region, Toys Of Solo, A.B.U (Airsoft Brotherhood Unity), komunitas pum it up (Spicy Crew & Stop Crew), dan berbagai komunitas lainnya.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.